Sunday 14 May 2017

Keyboard Shortcuts pada Windows

Untuk dapat menilai seberapa mahirkah kita mampu mengoperasikan sistem operasi Windows pada suatu komputer, kita dapat lakukan dengan cara menanggalkan mouse yang ada di komputer tersebut, kemudian coba operasikan komputer tersebut tanpa menggunakan mouse alias menggunakan keyboard saja…!!! apakah anda mampu?, contoh hal yang dapat anda lakukan adalah coba buka Windows Explorer, buat folder baru di drive d, kemudian tempatkan sebuah file txt kosong didalam folder tersebut, lalu setelah itu anda kembali ke drive d. lakukan hal tersebut dalam waktu tidak lebih dari 1 menit. Mampukan anda melakukan hal itu???.
Kemampuan menggunakan keyboard (shortcut keyboard) dalam mengoperasikan komputer merupakan suatu nilai lebih yang akan menaikan standar diri anda, silahkan kunjungin url http://en.kioskea.net/faq/sujet-213-keyboard-shortcuts-for-windows untuk mengetahui lebih jauh shortcut-shortcut keyboard yang dapat anda gunakan dalam mengoperasikan sistem operasi Windows.

No comments:

Post a Comment

SQL Order By

SQL Order By digunakan untuk melakukan pengurutan data berdasarkan kolom tertentu. Sintak dasar dari SQL Order  By adalah: SELECT field1, fi...